Kawasaki Ninja 150RR Special Edition 2015

Kawasaki : Kami Tak Sediakan Edisi Perpisahan Ninja 150! 

  

  Jakarta - Seperti diketahui, sport bike Kawasaki Ninja RR 150 yang masih bermesin 2-tak akan diskontinyu pada tahun depan. Dan saat ini, Ninja RR 150 Special Edition sudah dijual umum. Akankah jadi edisi spesial terakhir?


Hal tersebut langsung dibantah oleh Dewi Septianti, Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang menyatakan jika model tersebut bukanlah edisi perpisahan Ninja 2-tak.

"Nggak kok, kami memang tidak menyediakan edisi terakhir ataupun model perpisahan. Kalau pabrikan lainnya ada, ya biar saja," ujarnya.

Dirinya menambahkan jika model terakhir itu kesannya menyedihkan. "Perpisahan itu sesuatu yang sedih ya. Jadi nggak perlu dirayakan dengan model khusus," ungkap Dewi sembari mengatakan jika model Kawasaki yang sukses sebelumnya, yakni Kaze juga tidak disediakan model khususnya.

Sebagai catatan, bulan Juli 2015 merupakan batas terakhir produksi Ninja 150 2-tak. Semua model Ninja 2-tak, termasuk Ninja L, Ninja R dan Ninja RR akan stop poduksi.

Sementara model yang ditunjuk sebagai penerusnya adalah Ninja RR Mono bermesin 4-tak 250cc yang sudah dirilis sejak awal tahun ini. (motor.otomotifnet.com)

Comments

Popular posts from this blog

CARA SETTING OLI SAMPING NINJA 150 RR

CARA RUBAH UNDER YOKE STANG NINJA 150 RR

PLASTI DIP BEKASI (Plasti Dip Multi-Purpose Rubber Coating)